Selasa, 13 September 2016

Tamasya idul adha

Dalam acara perusahaan:
" Tamasya idul adha "
Sore tadi?
Barusan iseng menghitung lingga di Candi Borobudur lewat foto!
(Lumayan dapat info realitas) Pertama ngecek pakai getaran.
Hasilnya 76 lingga.
Ternyata benar tapi itu di tingkat Arupadatu (aslinya) 76 lingga.
Tambah 1 stupa besar menjadi 77 lingga, angka sakral, angka pengampunan tak terbatas.
Lalu saya hitung lewat foto di lapisan Rupadatu ada (aslinya) 352 lingga kecil.
Jumlah keseluruhan 77+ 352= 429 lingga.
429 artinya Ang (luhur) atau
69 (pakua).
Terimakasih, untuk Teh Esa yang telah mengajarkanku sesuatu pengetahuan yang baru lagi.
Dan setelah matahari hampir mulai redup beliau berkata tepat di hadapan patung Budha sembari menggenangkan Airmata, yang aku lihat dan perhatikan kedua mata beliau berkaca kaca, sambil berkata:
Andini, kamu mengerti?
Dulu, dikala tirai waktu hijabnya terbuka.
Aku sesaat menepi ke beberapa abad yang telah berlalu, bergabung dengan kejujuran manusia jawa dalam membangun Candi Borobudur ini, melalui penyatuan Nurani, apakah kamu mengerti Andini?
Terus terang, aku hanya bisa terdiam seribu bahasa karena aku tak bisa menjawab pertanyaannya, entah aku mengerti ataupun tidak mengerti?
Aku hanya bisa terdiam, akan tetapi aku tidak akan pernah meragukan maupun tidak percaya dengan apapun yang beliau tanyakan maupun katakan, karena aku bisa merasakan bahwa tidak ada unsur permainan apabila yang di ungkapkan perihal semua tentang leluhur.
" Salam Cinta Dari Borobudur "

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Alam Perwira | Born to Glory Template Created By : Alam Perwira and original template by Denzdii | Powered By : Blogger